6 Koleksi Mainan Lego Star Wars yang Wajib Dimiliki



Anda sedang mencari mainan Lego Star Wars? Lego ini tentu sudah tidak asing bagi Anda yang menyukai film atau game Star Wars. Lego ini merupakan lego dengan tema dari gabungan saga serta waralaba Star Wars. Penggemar lego ini juga dari berbagai kalangan, mulai dari anak-anak hingga dewasa (khususnya laki-laki).

Mainan ini selain untuk pajangan, juga banyak diminati saat proses pemasangannya. Bagi Anda yang ingin melengkapi atau baru mulai mengoleksi Lego ini, Anda bisa melirik beberapa Lego berikut untuk koleksi di rumah:

Seri Lego Star Wars yang Wajib Dikoleksi

Lego The Child

Tema Lego ini cocok untuk anak-anak usia 10 tahun ke atas karena tampilan lego ini merupakan bayi Yoda yang sangat lucu. Karakter Yoda meskipun hanya terlihat seperti bayi tapi memiliki kekuatan yang tak kalah hebat dari  tokoh lainnya.

Adapun ukuran Lego ini sekitar 21 x 13 x 19 cm dengan jumlah brick mencapai 1075 buah. Meskipun jumlah bricknya banyak, tapi The Child ini sangat mudah untuk di rakit karena tidak banyak bagian yang rumit.

Lego Millennium Falcon

Lego ini disarankan untuk anak usia 16 tahun ke atas karena ukurannya yang cukup besar, yaitu 84 x 56 x 21 cm dengan 7541 jumlah keseluruhan bricks. Lego dengan bentuk pesawat luar angkasa ini memiliki tingkat kerumitan yang tinggi karena detailnya yang rumit dan bricks-nya banyak.

Dalam paket Lego seri ini, Anda juga akan mendapatkan beberapa minifigure untuk melengkapi detail pesawat paling populer di Star Wars. Sebenarnya seri lego dengan tema pesawat luar angkasa tidak hanya satu. Tapi Lego Millennium Falcon ini merupakan seri yang rumit.

Lego Star Wars The Sith

Star Wars The Sith ini banyak diminati oleh laki-laki usia 18 tahun ke atas karena bentuk dari Lego ini seperti figura dan bisa ditempel di dinding atau diletakkan sebagai hiasan. Penggemar Villain Star Wars tentu tidak asing dengan lego ini.

Lego tema ini merupakan bentuk ilustrasi dari 3 tokoh Star Wars, yaitu Darth Vader, Darth Maul, serta Kylo Ren. Jadi dalam satu produk tersebut jika Anda sudah bosan dengan satu tokoh, Anda bisa merubahnya menjadi tokoh lain.

Namun buat yang ingin membuat ilustrasi tokoh Darth Vader raksasa, Anda bisa menggabungkan 3 produk menjadi 1. Ukuran satu produknya yaitu 40 x 40 cm.

Lego General Grievous

Seri lego ini sangat cocok untuk anak usia 9-14 tahun karena detailnya tidak begitu rumit dan jumlahnya bricksnya hanya sekitar 186 buah saja. Lego dengan tinggi 30 cm ini cocok digunakan sebagai pajangan.

Kelebihan dari General Grievous yaitu legonya dilengkapi dengan titik artikulasi sehingga legonya bisa dibentuk seperti action figure. Jadi Anda bisa merubah pose lego seperti yang Anda inginkan.

Lego Death Star

Tidak kalah rumit dari seri Lego  Millennium Falcon. Lego Death Star ini terdiri dari 4016 bricks dengan ukuran 40 x 40 x 40 cm. Lego yang cocok digunakan untuk anak usia 14 tahun ke atas ini memiliki banyak  minifigure di dalamnya.

Selain detailnya yang sangat rumit, Anda akan mendapatkan 23 minifigure dan beberapa perlengkapan senjata untuk melengkapi detail lego.

Lego Imperial Star Destroyer

Seri lego kali ini cocok buat Anda yang suka lego besar. Dengan ukuran 110 x 66 x 44 cm dan jumlah bricks mencapai 4784 buah, lego ini disarankan untuk anak usia 16 tahun ke atas. Tak hanya panjang, detail Star Destroyer ini juga cukup rumit.

Dari beberapa seri lego, manakah koleksi Lego Star Wars yang ingin Anda miliki? Buat yang mau koleksi, yuk lihat di www.blibli.com.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *