Ahli: Ratu Elizabeth dan Pangeran Philip Tak Khawatir tentang Warna Kulit Archie

Seorang ahli Kerajaan mengungkapkan bahwa Ratu Elizabeth II dan Pangeran Philip bukanlah anggota keluarga kerajaan yang menyuarakan kekhawatiran tentang seberapa gelap kulit Archie. Sebelumnya, dalam wawancara Oprah Winfrey dengan Meghan Markle, Duchess of Sussex itu mengungkapkan bahwa ada percaakapan yang menggunjingkan warna kulit Archie, ketika masih dalam kandungan. Selama kehamilan, Meghan juga menerima informasi bahwa putranya tidak akan memiliki gelar Kerajaan dan bahwa mereka tidak akan berhak atas pengamanan.

"Ada juga kekhawatiran dan percakapan tentang seberapa gelap kulitnya saat dia lahir," kata Meghan. Mengutip , Duchess dan Duke of Sussex tidak akan mengungkapkan siapa yang mengemukakan hal itu. Menyikapi pernyataan Meghan, seorang pengamat Kerajaan mengatakan kepada media Sun bahwa Ratu dan suaminya bukan bagian darinya.

"Saya harus menjelaskan di sini, saya telah diberitahu bahwa itu bukan Ratu dan itu bukan Duke of Edinburgh," kata Chris Ship, editor kerajaan ITV News, kepada publikasi. "Sehingga hanya tersisa dua anggota keluarga," imbuhnya. "Dua orang yang tersisa bagi Anda adalah ayahnya, Pangeran Charles, atau saudara laki lakinya, Pangeran William, atau istri mereka," paparnya.

"Itu sangat serius," lanjutnya. "Mereka melindungi Ratu selama ini. Tapi mereka juga mengkritik institusi yang dipimpinnya dan karena itu Anda mengkritik neneknya, Ratu. " Ketika Harry ditanya siapa yang mengkhawatirkan warna kulit putranya, dia menolak untuk menjelaskan lebih jauh.

"Percakapan itu tidak akan pernah saya bagikan, tetapi pada saat itu terasa canggung, saya sedikit terkejut," katanya. Tapi dia mengatakan diskusi tentang "akan seperti apa anak anak itu?" terjadi di awal hubungan Harry dan Meghan Markle. "Itu benar pada awal kami berhubungan, ketika dia tidak akan mendapatkan keamanan, ketika anggota keluarga saya menyarankan agar dia terus berakting, karena tidak ada cukup uang untuk membayarnya, semua hal semacam ini," katanya.

"Seperti, ada beberapa tanda yang sangat jelas bahkan sebelum kita menikah bahwa ini akan menjadi sangat sulit." Archie, anak pertama Duke dan Duchess of Sussex, lahir pada Mei 2019. Pasangan itu mengharapkan anak kedua dan mengungkapkan itu akan menjadi seorang gadis pada Minggu malam.

Ratu Elizabeth tidak akan menonton wawancara Pangeran Harry dan Meghan Markle bersama Oprah Winfrey Minggu malam waktu setempat. Kisah Meghan dan Harry diperkirakan akan menimbulkan "guncangan" di seluruh keluarga kerajaan sementara para staf dilaporkan siap untuk membalas jika monarki diserang. Meskipun wawancara disiarkan di berbagai saluran, satu orang yang tidak akan menonton acara itu adalah nenek Harry, sang Ratu.

Dilansir , Ratu Elizabeth (94) memilih untuk fokus hanya pada tugas dan kesehatan Pangeran Philip (99), yang masih di rumah sakit untuk menjalani masa pemulihan pasca operasi. Para bangsawan istana mencap wawancara itu sebagai "sirkus". Mereka mengharapkan Ratu mengabaikan wawancara sepenuhnya dan menghabiskan minggu ini dengan fokus pada masalah besar.

Ratu dilaporkan akan berusaha untuk menunjukkan kepada publik di mana perhatiannya berada menjelang Hari Persemakmuran pada hari Senin.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *