Aksi Pencurian di Minimarket Terekam CCTV, Pengamen Ditelanjangi dan Dipukuli Gara-gara Kopi Saset



Seorang warga Awiluar, Kecamatan Purbaratu, Kota Tasikmalaya bernama Yat (40) mendapat hadiah bogem mentah lantaran terpergok mencuri. Aksi tersebut pelaku lakukan di sebuah minimarket Jalan Bebedahan. Saat itu dirinya nekat mencuri kopi saset.

Namun aksinya tepergok pegawai minimarket yang melihatnya dari monitor kamera CCTV. Tak pelak, saat hendak keluar ia langsung dicegat pegawai dan digeledah. Kopi saset itu ditemukan di saku belakang celana pelaku. Hal itu sesuai dengan yang terlihat di rekaman CCTV, pelaku memasukkan kopi saset ke bagian belakang.

Pelaku yang diketahui bernama Yat (40), warga Awiluar, Kecamatan Purbaratu, ini akhirnya tak berkutik. Dalam sebuah rekaman video lainnya, Yat sempat dipukul kepalanya serta ditelanjangi hingga tinggal mengenakan celana dalam. Namun tak ditemukan barang lainnya lagi. Kasus tersebut akhirnya dilaporkan ke polisi.

Kapolsek Tawang, Iptu Nandang Rohman membenarkan adanya kasus tersebut. Pihaknya langsung turun tangan. "Tersangka terlihat di monitor CCTV mengambil kopi sachetan," ujar Nandang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *