Amarah Memuncak, Ibunda Mikhavita Wijaya Minta Bams Klarifikasi Soal Gosip Selingkuh Hotma Sitompul

Ibunda Mikhavita Wijaya tak bisa membendung amarahnya setelah mendengar kabar perselingkuhan Mikha dengan Hotma Sitompul. Mertua Bams eks Samsons ini tak terima anaknya difitnah dan digosipkan menjalin hubungan khusus dengan ayah mertuanya Hotma Sitompul. "Saya sangat marah sekali anak saya difitnah begitu," ungkap Ibunda Mikha emosi berdasar video yang diterima awak media, Senin (29/3/2021).

Merasa Bams tahu kebenarannya seperti apa, ibunda Mikha meminta pria bernama asli Bambang Reguna Bukit ini beri klarifikasi dan menceritakan kebenarannya. "Saya meminta kepada Bams untuk mengklarifikasi," tegasnya. "Dan Bams tahu itu tidak benar. Tapi Bams tidak muncul untuk klarifikasikan. Karena banyak sekali netizen yang bicara jelek kepada anak saya, cucu saya, saya sangat terpukul.

Ibunda Mikha menegaaskan bahwa tak ada perselingkuhan antara putrinya dengan Hotma Sitompul. "Saya menerangkan bahwa tidak ada anak saya Mikha berselingkuh sama pak Hotma. Tidak ada," tegas ibunda Mikha. Melalui kuasa hukum masing masing, Hotma dan Mikha pun sudah membantah kabar tidak sedap itu.

Keduanya sama sama merasa difitnah oleh pihak yang menyebarkan isu tersebut. Bahkan saat ini tim kuasa hukum Hotma siap mengambil langkah hukum terkait kabar perselingkuhan tersebut. Usai beredar kabar bahwa putrinya berselingkuh dengan Hotma Sitompul, ibunda Mikhavita Wijaya merasa dirinya didzalimi.

Sama seperti pengakuan Desiree Tarigan yang sedang berseteru dengan Hotma Sitompul, ibunda Mikhavita juga mengaku dirinya merasa terdzalimi. Bahkan ia mengaku sangat marah karena putrinya digosipkan berselingkuh dengan ayah mertuanya sendiri "Saya merasa saya didzalimi, saya merasa didzalimi, sangat didzalimi," ungkap ibunda Mikhavita Wijaya dalam video yang diterima awak media, Senin (29/3/2021).

"Saya sangat marah sekali," tegasnya. Di hadapan keluarga besar dan Hotma Sitompul, ibunda Mikha mengaku anaknya mendapat sebuah fitnah yang sangat keji. "Sekarang kita duduk satu meja, jadi saya minta, kepada seluruh ibu ibu Indonesia jangan mau kalau ada anaknya yang difitnah seperti anak saya. Jangan mau anaknya difitnah seperti saya!," ujarnya.

Ibunda Mikha bersama anggota keluarga lainnya terbang langsung dari Palembang ke kediaman Hotma untuk menyampaikan bantahan soal gosip tersebut. Hotma yang ada di dalam video tersebut hanya diam saja, begitupun dengan Mikha yang hanya menenangkan ibundanya. Keluarga besar Mikhavita Wijaya langsung datang ke rumah Hotma Sitompul untuk membahas soal kabar perselingkuhan mereka.

Ibunda Mikhavita Wijaya bersama keluarga lainnya langsung terbang dari Palembang Jakarta usai mendengar isu perselingkuhan anaknya dengan Hotma Sitompul. Dalam sebuah video yang diterima awak media, seluruh keluarga Mikha hadir dan duduk bersama dengan Hotma Sitompul. Dengan nada suara yang tinggi ibunda Mikhavita mengatakan bahwa kabar perselingkuhan tersebut tidak benar.

"Selamat malam, saya datang dari Palembang bersama saudara Mikha, papanya Mikha, dan saya sendiri mau klarifikasi bahwa hubungan Mikha dan pak Hotma yang diisukan itu tidak benar," ujar ibunda Mikha, dalam video yang diterima awak media, Senin (29/3/2021). Sembari mengenalkan satu persatu keluarga besarnya, ibunda Mikha membantah kabar perselingkuhan anaknya itu. "Sekarang ini saya datang (ke rumah Hotma) bersama keluarga pak Hotma. Ada Syila ada Peter, ada besan saya pak Tommy," bebernya.

"Saya menerangkan bahwa tidak ada anak saya Mikha berselingkuh sama pak Hotma. Tidak ada," tegas ibunda Mikha. Mikha yang duduk disamping ibunya hanya diam seribu bahasa tak mengeluarkan sepatah katapun. Ia hanya merangkul berusaha menenangkan ibunya yang sedang emosi itu.

Kabar perselingkuhan Mikhavita dan Hotma sudah beredar luas, kedua pihak kompak membantah hal tersebut dan merasa difitnah. Mikha sendiri saat ini sedang dalam proses perceraian dengan Bams eks Samsons yang sudah berjalan sejak Januari 2021. Hotma Sitompul merasa bahwa dirinya difitnah terkait kabar perselingkuhannya dengan Mikhavita Wijaya, istri Bams eks Samsons

Melalui kuasa hukumnya, Hotma Sitompul membantah kabar tersebut dan meyebut bahwa itu merupakan kabar yang tidak benar. Bahkan saat ini tim Hotma Sitompul sedang mencari tahu siapa yang pertama kali menyebar berita tersebut karena ingin membawanya ke jalur hukum. "Pak Hotma memastikan itu adalah fitnah, kami menelusuri sumber informasi itu dari mana," tutur Dion Pongkor selaku kuasa hukum Hotma Sitompul di kawasan Sunter Jakarta Utara, Senin (29/3/2021).

"Karena kami sudah mempertimbangkan upaya hukum terhadap fitnah yang sekarang viral di media," tegasnya. Pihak Hotma menegaskan bahwa kabar hubungan khusus antara Mikhavita dan Hotma tidaklah benar karena itu berasal dari sumber yang tak bisa dipertanggung jawabkan. "Sekali lagi kami jelaskan bahwa isu itu tidak benar," ucap Dion Pongkor.

"Itu fitnah karena berasal dari sumber yang tidak dapat dipertanggung jawabkan," terangnya. Hotma Sitompul merasa tak terima dan difitnah setelah muncul kabar perselingkuhan dirinya dengan Mikhavita Wijaya. Bantahan serupa juga sudah disampaikan oleh pihak kuasa hukum dari Mikhavita saat menggelar jumpa pers beberapa hari lalu.

Sekedar informasi Mikha saat ini sedang dalam proses cerai dengan Bams yang sudah berjalan sejak Januari 2021. Mikha ingin bercerai lantaran malu selama menikah dengan Bams keduanya hidup menumpang di kediaman orangtua Bams. Bams eks Samsons tak mau membahas masalah rumah tangganya dengan Mikhavita Wijaya.

Termasuk soal ayah sambungnya, Hotma Sitompul yang dikabarkan menjadi orang ketiga dalam rumah tangga mereka. Padahal belum lama ini kuasa hukum Mikha menggelar jumpa pers dan membantah adanya orang ketiga dalam rumah tangga mereka. Tak seperti beberapa waktu lalu, hari ini ketika menemani ibundanya menggelar jumpa pers, Bams lebih sering termenung dan diam.

"Saat ini tolong fokus ke (kasus) Ibu saya," kata Bams eks Samsons di kediamannya, di kawasan Antasari, Jakarta Selatan, Senin (29/3/2021). Hotman Paris selaku kuasa hukum Desiree Tarigan pun enggan memberikan tanggapan soal urusan rumah tangga Bams. "Dia tidak berhak menjawab. No comment," ucap Hotman Paris di lokasi sama.

"Jadi soal Bams bukan bahan hari ini. Kalau tanya soal skandal gua boleh sampe malam," lanjut Hotman sebari tertawa. Hotman hanya mencoba memberikan sedikit tanggapan bahwa media diminta untuk menunggu perkembangan dari polemik rumah tangga Bams dan Mikha. "Kita jangan dulu bicara orang ke tiga. Kita lihat perkembangan (dugaan orang ketiga)" tutur Hotman.

Saat ini Bams eks Samsons sedang dalam proses perceraian dengan istrinya, Mikhavita Wijaya sejak Januari 2021 lalu. Keduanya sepakat bercerai dengan damai dan sedang dalam proses hingga kini. Pihak Mikha berharap adanya bantahan dari Bams soal isu orang ketiga yang sempat ditanyakan padanya beberapa waktu lalu. Kuasa hukum Mikha merasa kecewa dengan Bams karena tak memberikan jawaban pasti ketika ditanyai awak media soal isu tersebut.

Artikel ini merupakan bagian dari KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *