Bebas dari Penjara, Rey Utami Ungkap Rencana ke Depan, Singgung Gugatan Cerai hingga Soal Kariernya



Presenter Rey Utami blak blakan mengungkap rencana ke depannya setelah bebas dari penjara. Seperti yang diberitakan, Rey Utami akhirnya dapat menghirup udara bebas setelah menjalani masa hukuman satu tahun empat bulan. Rey Utami sebelumnya terjerat kasus 'video ikan asin'.

Ia dilaporkan oleh Fairuz A Rafiq terkait pencemaran nama baik. Tak hanya Rey Utami, suaminya, Pablo Benua serta rekannya Galih Ginanjar juga turut terseret. Saat ini Pablo Benua dan Galih Ginanjar masih menjalani masa tahanan.

Mereka bertiga dijatuhi hukuman dengan masa hukuman yang berbeda. Kini Rey Utami telah lebih dahulu bebas. Ia pun mengungkapkan keinginannya setelah keluar dari penjara.

Rey juga menjelaskan mengenai kabar gugatan cerainya kepada sang suami, Pablo Benua. Berikut rangkumannya : Rey Utami mengatakan, kebahagiaannya saat ini hanya satu, yaitu bisa terus bersama buah hatinya.

"Belum mau ke mana mana, cuma pengin sama anak. Sudah itu saja bahagia banget bisa sama anak," ucap Rey Utami dikutip dari kanal YouTube Beepdo, Selasa (17/11/2020). Pasalnya, Rey Utami ingin membayar waktu yang terbuang selama satu tahun empat bulan tidak bisa bertemu anak.

"Membayar kemarin waktu yang terbuang selama setahun lebih jauh dari anak. K Arena masih kecil kan, butuh kasih sayang Ibu, sebenernya butuh kasih sayang Ayahnya juga," tuturnya. Selain berkarir di dunia hiburan tanah air, Rey Utami mengungkapkan keinginan mencoba buka usaha.

Ibu satu anak ini mengatakan soal merek dan barang yang akan dijual akan berhubungan dengan pakaian muslim. "Brand nya nanti akan di launching, yang pasti clothing clothing Islam, Insya Allah dengan brand, logo dan lainnya akan undang teman teman di launching," ujar Rey Utami. Saat ini Rey Utami mengaku masih mempersiapkan segala hal yang berhubungan dengan usahanya.

Terkait kabar gugat cerai Pablo Benua, Rey Utami menuturkan belum mengambil keputusan secara terburu buru. "Jadi ya pasti ada masalah, tapi aku belum mau memutuskan, gegabah lah, semua diserahin sama Allah," ujar Rey Utami. Pablo Benua saat ini juga masih menjalani masa tahanan atas kasus yang sama, yaitu pencemaran nama baik Fairuz A Rafiq dalam video 'ikan asin'.

Namun, Rey Utami ingin rumah tangganya masih bisa dipertahankan, mengingat sang anak yang masih kecil. "Karena aku mikirin anak ya. Dari awal memang tidak mau seperti itu jadi maunya yang baik baik semua," tuturnya.

Terkait dengan ucapan kuasa hukum Pablo Benua yang mengaku kecewa dengan gugatan cerainya, Rey Utami belum bisa memberikan pendapatnya. Rey Utami belum bisa memberikan alasan lebih detail mengingat dirinya belum bisa berkomunikasi dengan sang suami. Presenter berusia 33 tahun ini minta doa yang terbaik untuk rumah tangganya dengan Pablo Benua.

"Kalau aku mendoakan ya supaya Pablo supaya cepat keluar dan aku minta doanya sama kakak kakak yang ada di sini dan masyarakat Indonesia mudah mudahan dikasih yang terbaik aja," kata Rey Utami. Artikel ini merupakan bagian dari KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *