Cerita Handika Pratama Ketagihan Makanan Jepang



Handika Pratama hobi menyantap makan khas Jepang. Sejak pergi liburan ke Jepang beberapa tahun lalu, ia jadi ketagihan kuliner kuliner khas Negeri Sakura. Di Indonesia, pesinetron yang baru menikah dengan Rosiana Dewi pada Desember lalu, cukup sering pergi ke restoran Jepang.

"Gue suka banget sama kuliner khas Jepang, dan kebetulan istri gue si Oci juga suka makanan Jepang," tutur Handika Pratama saat ditemui di kawasan Kemang Jakarta Selatan, Senin (15/2/2021). Handika tak menutup mata terhadap restoran cepat saji yang menjual masakan Jepang, satu di antaranya ada Yoshinoya. Handika berkesempatan mencicipi menu baru yakni Beef Mapo Tofu yang baru dirilis.

Ia terkesan akan perpaduan tahu sutra dan daging cincang dalam sajian tersebut. Bahkan Yoshinoya juga menyediakan dalam bentuk kemasan pack yang bisa dimasak di rumah. "Gue lagi nyobain menu baru Yoshinoya namanya Beef Mapo Tofu. Tahunya spesial, tahu sutra gitu pake daging cincang dan saus khas Yoshinoya, cocoklah di lidah gue," ucap Handika. "Spesialnya lagi ada kemasan pack. Ini bisa disimpan dan dihangatkan," terangnya.

Berkat adanya kemasa pack dari menu tersebut, Handika bisa menghabiskan waktu bersama Rosiana masak masakan Jepang bareng. "Kebetulan gue lagi seneng masak masak makanan Jepang sama Oci, adanya kemasan ini jadi pengen masak bareng lagi," ujarnya. Menu terbaru Beef Mapo Tahu tersebut sudah bisa dipesan dan dinikmati di seluruh gerai Yoshinoya di Indonesia.

Artikel ini merupakan bagian dari KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *