Chanyeol EXO Ucapkan Salam Perpisahan Menjelang Wamil



Film "The Box" sebentar akan menghiasi layar bioskop. Jelang perilisannya, tim produksi film musikal itu menggelar jumpa pers online dan turut hadir juga Chanyeol EXO sebagai pemeran utama pria, Kamis (18/3/2021). "The Box" menceritakan tentang karakter Ji Hoon (Chanyeol), musisi berbakat yang hanya bisa tampil dengan memakai kotak di atas kepalanya dan Min Soo (Jo Dal Hwan), seorang produser yang menghargai kesuksesan sebelum hal lain.

Berawal dari mengamen lalu mengalami pengalaman yang ajaib. Meskipun Ji Hoon dan Min Soo memiliki lebih banyak perbedaan daripada kesamaan, mereka mulai memahami satu sama lain melalui musik. Chanyeol mengungkapkan bahwa sulit untuk memainkan perannya di "The Box" karena Ji Hoon sangat berbeda dari dirinya yang sebenarnya. "Aku banyak bicara dan bertindak cepat, tapi Ji Hoon sangat pendiam," ujar Chanyeol, Kamis, (18/3/2021).

"Sering kali, Jo Dal Hwan mengucapkan dialognya dan aku harus menatapnya saja. Aku sangat ingin berbicara. Setelah menjadi karakter, aku menjadi lebih tenang dan lebih serius dalam kehidupan normalku. Perasaan itu sangat baru dan menarik," tambahnya. Film "The Box" ini merupakan pertama kalinya bagi Chanyeol member EXO mengambil pemeran utama. "Ini adalah peran utama pertamaku, dan itu juga pertama kalinya aku bekerja dengan Jo Dal Hwan. Aku ingin belajar banyak, dan aku juga sangat gugup," ungkap Chanyeol.

"(Jo Dal Hwan) sering kali memimpin dan kami berbagi banyak percakapan pribadi saat kami semakin dekat. Aku belajar banyak dengan nyaman saat kami bekerja sama," tutur Chanyeol. Selain itu, Chanyeol mengumumkan bahwa dirinya akan menjalani wajib militer pada tanggal 29 Maret mendatang. Film ini seolah momen perpisaha bagi Chanyeol. Ia pun ucapkan salam perpisahan.

"Aku sangat tersanjung dan lega bisa memenuhi proyek yang bagus dan mengeluarkan film sebelum mendaftar. Kupikir aku akan merasa nyaman setelah mendaftar juga. Aku siap untuk pergi dan kembali dalam keadaan sehat tanpa terluka. Aku akan kembali," pungkas Chanyeol. Sementara itu, "The Box" tayang perdana di bioskop pada 24 Maret mendatang. Artikel ini merupakan bagian dari

KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *