Cobalah Rutin Makan 5 Buah Ini, Bisa Membuat Wajah Terlihat 10 Tahun Lebih Muda



Seperti diketahui, paparan radikan bebas dan sinar UV bisa dengan mudahnya membuat kulit kita kusam. Seperti diketahui, kulit kusam akan meredupkan cahaya alami dari wajah dan membuat kita lebih cepat mengalami penuaan. Sehingga tak heran jika banyak orang yang berusaha untuk mencari perawatan kulit untuk bisa tampil lebih muda.

Padahal belum tentu juga kita memerlukan perawatan tersebut, maka dari itu Ladies bisa coba mulai rutin konsumsi beberapa buah ini. Melansir dari Boldsky via otofemale, inilah berbagai buah yang bisa membuat wajah kita terlihat 10 tahun lebih muda. Buah Delima memiliki berbagai manfaat kesehatan karena kandungan nutrisinya yang cukup kaya.

Mengonsumsi setidaknya 100 g Delima, akan membantu memperlambat proses penuaan. Hal ini disebabkan karena buah delima mengandung antioksidan dan asam ellagic. Kombinasi kedua kandungan tersebut dapan mengurangi kerusakan radikal bebas dan mencegah keriput dan bintik bintik penuaan. Semangka juga sangat baik dalam memperlambat proses penuaan, terutama pada perempuan.

Buah menyegarkan ini kaya akan potasium, vitamin C, dan antioksidan yang kombinasinya akan memberi makan sel kulit anda dan mencegahnya mengalami degenerasi lebih awal. Alpukat adalah buah super yang memiliki berbagai manfaat untuk kesehatan. Kandungan asam lemak omega 3 dalam alpukat dapat melembabkan kulit moms sehingga bebas kerut.

Kandungan asam linoleat dalam alpukat juga dapat memberi nutrisi pada sel kulit dan mencegah degenerasi dini. Ladies juga bisa membuat jus, dimakan secara langsung, atau diaplikasikan sebagai masker. Buah Beri yang lezat ini dikenal dapat bermanfaat bagi kesehatan jantung dan menurunkan kolesterol tinggi.

Tak hanya itu, Blueberry juga kaya akan kandungan antioksidan, sehingga bisa meningkatkan produksi kulit dan sel rambut yang baru, sehingga mencegah keriput dan garis halus. Mengonsumsi jus lemon, menambahkan lemon ke makanan atau bahkan menggosokkan lemon ke kulit Anda dapat membantu mengatasi keriput, bintik bintik penuaan, dan tanda penuaan lainnya. Hal ini disebabkan karena lemon kaya akan vitamin C yang dapat menjaga sel kulit untuk lebih muda dan peremajaan kulit.

Artikel ini merupakan bagian dari KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *