Daftar Tempat Wisata di Indonesia yang Tawarkan Promo Akhir Tahun 2020



Memasuki libur akhir tahun 2020, sejumlah tempat wisata di Indonesia menawarkan promo menarik. Promo ini tentu saja dibarengi dengan pemberlakuan protokol kesehatan yang ketat sesuai dengan peraturan pemerintah. Beberapa tempat wisata yang menawarkan promo akhir tahun dari The Jungle Bogor hingga Dufan.

Berikut ini deretan tempat wisata di Indonesia yang menawarkan promo akhir tahun 2020. Wahana permainan air The Jungle Waterpark Bogor menghadirkan promo menyambutakhirtahunsejak bulan November lalu. Dikutip dari website resminya, mulai tanggal 1 November sampai dengan tanggal 19 Desember 2020 pengunjung dapat menikmati berbagai wahana dengan harga tiket Rp 99 ribu untuk 3 orang di hari Senin Kamis.

Sementara Sabtu, Minggu dan libur nasional, harga tiketnya hanya Rp 45 ribu per orang. Selain itu, adapula promo bagi pengguna akun instagram seharga Rp 120 ribu untuk 4 orang di hari Senin Kamis dan Rp 160 ribu untuk ber 4 di hari Sabtu, Minggu, dan Libur Nasional. Caranya yakni dengan posting gambar promo hemat ber 4 dari akun sosial media The Jungle di feed Instagram, kemudian tag ke 3 orang teman dan Tag ke akun Instagram resmi The Jungle @thejunglebogor.

Saat ini, The Jungle Waterpark beroperasi dengan menerapkan protokol pencegahanCovid 19secara ketat. Bagi wanita hamil, bayi satu tahun ke bawah dan lanjut usia disarankan untuk tidak berkunjung. The Jungle juga memberlakukan pembatasan pengunjung. Sementara untuk Tim SatgasCovid 19The Jungle, akan berkeliling area setiap harinya untuk mengingatkan pengunjung dalam melaksanakan protokol kesehatan.

Waterboom Lippo Cikarang memberikan sejumlah promo menarik menjelang perayaan Natal dan Tahun Baru. Dikutip dari akun instagram @waterboomlippocikarang_ promi Senang (Senin Berenang) harga tiket masuk Rp 35 ribu. Jumat hemat Rp 35 ribu dan promo 12.12 yang berlaku khusus di tanggal 12 Desember dengan pembelian 4 tiket seharga Rp 100 ribu dengan syarat dan ketentuan berlaku.

Diantaranya pembelian khusus di tanggal 12 Desember melalui wa officialWaterboomLippoCikarang, dan tiket dapat digunakan untuk 1 kali kunjungan pada periode 11 Januari 28 Februari 2020. Flash SaleDufan, nikmati harga khusus pembelian tiket reguler seharga Rp 110 ribu untuk weekday dan Rp 150 ribu untuk weekend dengan syarat dan ketentuan berlaku. "Flash SaleDufankhusus pembelian tiket reguler dari tanggal 1 3 Desember 2020, dan pilih tanggal kunjungan sesuka Kamu," tulis InfoDufandikutip dari website resmi Ancol.

Harga tersebut berlaku untuk pembelian tiket pada periode tanggal 1 hingga 3 Desember ini. Namun, kamu dapat memilih tanggal kunjungan sesukamu. Nantinya, Eticket hanya berlaku pada tanggal kunjungan yang dipilih dan tidak dapat digunakan pada tanggal lain.

Harga tersebut, tidak termasuk tiket masuk Ancol dan Kendaraan. Tak hanya itu saja, adapula penawaran khusus dengan liburan keDufanseharga Rp 50 ribu saja. Melalui program promo sore hemat diDufan, kamu bisa menikmati berbagai wahanaDufandengan tiket seharga Rp 50 ribu khusus di sore hari.

Yakni mulai pukul 15.00 WIB hingga 17.00 WIB. Promo ini berlaku hingga tanggal 18 Desember di hari Senin Jumat, terkecuali libur nasional. Kamu juga dapat menikmati liburan seru di Sea world dan Ocean Dream Samudra dengan promo hemat bundling 1 tiket 2 tempat rekreasi.

Dengan hanya membeli 1 tiket seharga Rp 135 ribu untuk weekday, dan Rp 175 ribu untuk weekend, kamu bisa menikmati serunya dunia bawah laut diSeaWorlddan bertemu sahabat samudra di Ocean Dream Samudra sekaligus. Priode promo ini berlaku untuk pembelian 1 Desember hingga 18 Desember 2020 ini. Tempat rekreasi lainnya yang juga menawarkan promo khusus di bulan Desember, ialahTranseraWaterparkBekasi.

Dilansir dari akun instagramnya, untuk periode tanggal 1 hingga 18 Desember ada promo miracle Desember dengan harga tiket hanya Rp 40 ribu untuk hari Senin Kamis. Selain itu, Rp 30 ribu per tiket di hari Jumat, Rp 50 ribu di hari Sabtu, dan Rp 58 ribu di hari Minggu dari harga tiket normal Rp 95 ribu di weekday dan Rp 150 ribu di weekend. Mencari tempat berlibur yang unik dan berbeda dari biasanya,TransSnowWorldBekasibisa jadi pilihan.

Serasa sedang berada di tempat bersalju, kamu bisa menikmati berbagai wahana dengan suasana dingin dan sejuk. Trans Snow World Bekasi menawarkan promo Desember seru hingga tanggal 18 Desember 2020 Buy 1 Get 1 Free seharga Rp 175 ribu untuk weekday dan Buy 2 get 1 free Rp 500 ribu untuk weekend.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *