Hendak Mandi, Seorang Warga Kaget Lihat Mayat Laki-laki Mengapung di Sungai, Jasadnya Membengkak

Sesosok mayat laki laki ditemukan di sungai. Korban ditemukan dalam kondisi membengkak. Mayat tersebut ditemukan oleh warga yang hendak mandi di sungai.

Mayat itu ditemukan di Sungai Rupit di Desa Beringin Jaya, Kecamatan Rupit, Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara), Sabtu (6/2/2021) malam. "Iya benar, mayatnya sudah dibawa ke RSUD Rupit, belum tahu identitasnya, kami masih mencari informasi," kata Paisal. Ia menyebutkan, mayat itu ditemukan mengapung oleh warganya yang hendak mandi di sungai.

Mayat yang mengenakan baju merah putih itu terdampar di ranting kayu lalu ditarik warga ke tepi sungai. "Awalnya ada warga mau mandi, terus lihat (mayat) itu, terus dia langsung manggil warga yang lain, ditariklah ke tepi (sungai)," cerita Paisal. Paisal mengatakan, belum ada warga di desanya yang melaporkan kehilangan anggota keluarga, begitu pun dari desa tetangga.

"Tadi banyak warga yang lihat, ada warga dari desa sebelah juga, tidak ada yang kenal." "Di desa kami ini juga belum ada laporan warga hilang, identitasnya juga tidak ada, semoga cepat diketahui keluarganya," kata Paisal. Kapolsek Muara Rupit, AKP Forliamzon juga membenarkan penemuan mayat di Desa Beringin Jaya itu.

Polisi masih melakukan penyelidikan identitas mayat tersebut. "Iya benar, anggota masih lidik identitasnya," kata dia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *