Ingin Mengecat Rumah? Ini Warna Feng Shui yang Dapat Menciptakan Suasana Bahagia



Mengalihkan energi di rumah dan menciptakan lingkungan yang lebih bahagia mudah dilakukan dengan menggunakan feng shui. Feng shui sendiri merupakan ilmu topografi kuno asal China yang memercayai bagaimana manusia dan surga (astronomi), serta bumi (geografi) dapat menyatu dalam harmoni untuk membantu memperbaiki kehidupan dengan menerima Qi (chi) positif. Qi terdapat di alam sebagai energi yang tidak terlihat.

Qi dialirkan oleh angin dan berhenti ketika bertemu dengan air. Feng shui juga mengajarkan tentang tata letak furnitur dan menyelaraskan ruang dengan menggunakan aliran energi yang tepat. Penggunaan warna pada ruang hidup sangat penting dalam menciptakan suasana yang diinginkan.

Dalam hal warna feng shui untuk rumah, warna yang berbeda dapat menciptakan berbagai energi di rumah. Warna pelangi paling terang yang menandakan matahari, makanan, dan kebahagiaan. Kuning akan memberikan pengaruh positif bagi lingkungan.

Ada banyak corak kuning berbeda yang bisa kamu pilih dan semuanya membawa energi feng shui yang nyaman dan ramah ke rumah. Dalam budaya Tiongkok, merah adalah warna keberuntungan, kebahagiaan, kegembiraan, dan tidak melupakan romantisme tentunya. Dinding merah tua atau beberapa bantal merah di sofa akan membawa getaran yang baik ke dalam rumah dan bahkan membantu menyalakan sedikit gairah dan kebahagiaan yang diinginkan.

Banyak orang menganggap merah terlalu menakutkan untuk rumah mereka dan oranye adalah alternatif yang bagus untuk dipertimbangkan. Jika kamu ingin bersenang senang dengan keluarga atau teman teman, oranye bisa menyediakan ini karena itu sebenarnya dikenal sebagai warna yang sangat sosial. Ini juga sangat hangat dan layak dipertimbangkan sebagai satu diantara warna feng shui teratas untuk rumah.

Warna indah yang menandakan pembaruan dan awal baru secara umum. Hijau sebenarnya dikatakan sebagai warna feng shui yang baik untuk penyembuhan, sehingga ternyata bisa meningkatkan kesehatan. Kamu harus memaksimalkan energi ini dengan memiliki beberapa corak hijau di seluruh rumah.

Sederhana dan halus tetapi putih dapat memberikan banyak manfaat untuk suasana umum di sekitarmu. Meskipun putih itu murni dan memberikan rasa tenang, tambahkan sedikit warna di rumah. Pikirkan warna putih sebagai alasnya, kamu dapat bermain main dengan warna lain untuk mendapatkan rumah persis seperti yang kamu inginkan.

Salah satu warna feng shui terbaik. Biru memiliki banyak sifat yang membuatnya menonjol. Biru secara umum menandakan kesuksesan dan berbagai macam warna biru di luar sana berarti kamu benar benar dapat menjelajahi pilihan.

Menggunakan warna biru di timur rumah dikatakan dapat meningkatkan kesehatan, menggunakannya di tenggara menarik uang, dan menggunakan biru di utara baik untuk karier. Siapa yang mengira semua warna ini dapat membawa getaran yang berbeda. Feng shui sangat penting, jadi pertimbangkanlah jenis energi yang ingin kamu tarik ke rumah sebelum mendekorasi dan memutuskan skema warna apa yang akan digunakan.

Selain yang telah disebutkan diatas, warna abu abu, ungu dan merah muda juga dikenal sebagai warna feng shui yang sangat bagus untuk rumah. Artikel ini merupakan bagian dari KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *