Istri Hamil Anak Ketiga saat Jalani Diet, Wendy Cagur Akui Tak Percaya: Obat Dia Itu Bisa Mencegah

Kabar bahagia datang dari pasangan komedian Wendy Cagur dan Ayu Natasya. Lantaran keduanya akan dikaruniai anak ketiga setelah 10 tahun pernikahan. Hal tersebut diketahui dari video yang diunggah di kanal YouTube Wendy Cagur Televisi, Jumat (20/11/2020).

Dalam kesempatan itu, Ayu menceritakan awal mula ia mengetahui tengah berbadan dua. Istri Wendy Cagur ini mengungkapkan sejak tahun lalu memang sudah lepas dari keluarga berencana (KB). Dan Ayu pun berkeinginan setelah itu langsung dikaruniai anak lagi.

"Jadi kalau lepas KB itu memang tahun lalu, jadi udah setahun kali ya." "Terus aku pengin banget memang setelah lepas KB itu langsung," terang Ayu. Siklus datang bulan yang teratur membuat Ayu selalu melakukan rutinitas ini.

Di mana setelah tanggal 25 setiap bulannya dan ternyata belum menstruasi ia akan membeli testpack. "Setiap tanggal 25 aku biasanya datang bulan, terus tanggal 26, 27 aku nggak datang bulan aku selalu beli testpack duluan." "Walaupun dia (Wendy Cagur) nggak tahu dan dia nggak pernah tahu kalau aku beli testpack sendiri," tambahnya.

Selama berbulan bulan, Ayu terus melakukan hal serupa dan hasilnya selalu negatif. Hingga akhirnya ia memutuskan untuk pergi ke dokter gizi untuk menjalani diet. Keputusan itu karena Ayu ingin menurunkan berat badan dan ingin kembali olahraga angkat beban.

Setelah menjalani program tersebut selama dua minggu, di tanggal biasanya, ia belum datang bulan. Akan tetapi untuk kali ini ia tak seperti biasanya yang langsung membeli testpack. "Aku jalanin, setelah dua minggu, tanggal 25 itu belum datang bulan aku biasa aja."

"Terus tanggal 30 aku lihat kok belum dan aku pikir biasa karena telat seminggu," jelas Ayu. Sampai pada akhirnya, ia memutuskan untuk kembali membeli testpack dan mengecek. Karena kala itu sudah memasuki bulan baru dan Ayu belum juga datang bulan.

"Setelah itu tanggal 3 aku memberanikan diri untuk beli testpack." "Habis itu aku beraniin diri buat cek, padahal itu bukan kencing pertama," imbuhnya. Dan ternyata hasil dari testpack menunjukkan dua garis yang berarti positif hamil.

Masih tak percaya, Ayu mencoba lagi dengan testpack yang lain dengan harga lebih murah. Hingga akhirnya dua testpack tersebut menunjukkan bahwa istri Wendy Cagur ini tengah hamil. "Terus ternyata habis itu garis dua, aku kaya yang 'hah ini beneran nggak sih'."

"Ku coba bener garis dua lagi, terus habis itu aku langsung surprise in dia," tutur Ayu. Mengetahui istrinya hamil anak ketiga, awalnya Wendy Cagur mengaku tak percaya. Bahkan ia tidak menaruh harapan bahwa Ayu akan hamil lagi.

Lantaran beberapa kali sebelumnya hasil dari testpack selalu menyatakan negatif. Wendy Cagur sebagai seorang suami enggan membebani psikis sang istri soal anak ketiga. "Karena sebenarnya gue tidak ekskpektasi Ayu hamil."

"Justru dia pernah ngomong obat dietnya dia itu bisa mencegah kehamilan," ungkap Wendy Cagur. Sebelumnya, Ayu dalam akun Instagram @revtiayunatasya membagikan hasil testpacknya. Ia merasa bersyukur atas karunia sang Pencipta untuk keluarganya telah diberikan calon anak ketiga.

Rezeki dari Allah itu luar biasa.. Alhamdulillaaah Yaa Allah untuk Rezekimu untuk Kita sekeluarga ," tulis Ayu. Unggahan tersebut pun banjir ucapan selamat dari para rekan artis. Mulai dari mantan istri Kiwil, Meggy Wuladari hingga pedangdut Jenita Janet.

Alhamdulillah Selamat dhee sehat2 km dan baby dalam perut Congrats mbaaaakkkk Alhamdulillaah ayuuuuu yang diharapkan datang jugaaaa…. selamat yaaa!! Sehat selaluuuu

Alhamdulillahh selamatt yaa beb ayuuu sehat selalu Artikel ini merupakan bagian dari KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *