Jessica Iskandar Dikabarkan Sudah Menikah Sebelum Putus dengan Richard Kyle, Ini Tanggapannya



Kisah asmara presenter Jessica Iskandar dengan Richard Kyle rupanya masih terus dibicarakan. Meski hubungan asmaranya dikabarkan sudah berakhir, namun beredar kabar kalau Jessica Iskandar dan Richard Kyle dikabarkan sudah menikah sebelum mereka berpisah. Kabar pernikahan Jessica Iskandar dan Richard Kyle beredar dikalangan wartawan beberapa waktu belakangan ini.

Jessica angkat bicara soal kabar burung itu. Ia tak mau membenarkan dan juga tidak membantah kabar dirinya sudah dinikahi Richard beberapa waktu lalu. "Ya ini kan masalahnya kita mau ngapain ngomongin kayak gitu," kata Jessica Iskandar ketika ditemui di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Jumat (4/12/2020).

Alasan ibu satu anak itu enggan membahas kabar pernikahannya dengan Richard, dikarenakan ia tak mau lagi membuka luka lama. "Kalau kayak gitu terus aku nggak move on move on dong," ucapnya. Wanita berusia 32 tahun tersebut hanya ingin waktu yang menjawab kabar dirinya sudah dinikahi Richard.

Ia tak mau larut akan kesedihan, jika masih membahas kabar yang belum pasti itu. "Kan kalau aku kayak gini berlarut larut kayaknya nggak selesai selesai gitu. Jadi aku juga kan seorang ibu, perempuan, aku ada anak yang mesti tanggung jawab," jelasnya. "Aku nggak mau ntar kalau kayak gini gini abis wawancara nangis lagi nangis lagi. Jadi mendingan biarlah waktu yang menjawab," sambungnya.

Walau tak mau menjawab kabar pernikahan, Jessica Iskandar menegaskan bahwa ia dan Richard sudah tidak berhubungan lagi. "Hubungan aku sama Richard keadaannya saat ini udah berakhir gitu," ujar Jessica Iskandar. Artikel ini merupakan bagian dari

KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *