Kelakuan Aurel Hermansyah Makan Mi Instan Bikin Cemas Atta Halilintar



YouTuberAttaHalilintarmelongo melihat Aurel, kekasihnya, saat menyantapmi instan kuah. Atta Halilintar yang melihat hal ini pun langsung geleng geleng kepala. Hal ini diketahui dari tayangan vlogYouTubeAurelHermansyahyang diunggah pada Sabtu (12/9/2020).

Awalnya,AurelHermansyahbegitu gembira mengetahui pujaan hatinya datang menyusul untuk bisa berlibur bersama. "Seneng enggak sayang ketemu aku?" "Kangen ya?," tanyaAurelHermansyahmenggoda.

"Senenglah, kangen buangettt," seru Atta Halilintar. Sejoli tersebut kemudianmenghabiskan waktu makan mi di sebuah restoran karena sudah terlalu lapar. "Kayaknya semua vlog kita makannya mi instan, deh."

"Aku suka banget mie instan." "Rasanya kalau makan ini aku bahagia," tuturAurelHermansyah. "Aku sukanya mi goreng, tapi karena lagi dingin, aku makan mi kuah."

"(Kamu) enggak mau makan pakai nasi?" tanyaAurelHermansyah. "Nanti kan kita mau makan lagi," jawab Atta Halilintar. Tengah asyik menikmati mi instan, seorang pramusaji datang membawa beberapa irisan cabai rawit untukAurelHermansyah.

Tanpa basa basi, anak sulung Anang Hermansyah tersebut langsung menumpahkan semua irisan cabai rawit ke dalam mi instan miliknya. SontakAttaHalilintarterkejut. Ia pun mengambil beberapa irisan cabai rawit dari mangkuk Aurel Hermansyah karena merasa terlambat mencegahnya.

"Jangan semua!" seruAttaHalilintar. "Sayang, aku enggak bisa makan kalau enggak pedas," jelasAurelHermansyah. "Ih, gila banget, perut kosong, masuk angin, makan pedas."

"Entar kalau sakit perut jangan salahin aku," tegasAttaHalilintar. "Tapi aku enggak bisa kalau enggak makan pedas, nanti aku malah pusing," tuturAurelHermansyah. Atta Halilintar pun tak habis pikir dengan kebiasaan burukAurelHermansyah.

Atta Halilintar sampai melongo melihat pujaan hatinya melahap irisan cabai rawit di mangkuknya. Artikel ini merupakan bagian dari KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *