Krisdayanti Ulang Tahun, Aurel Hanya Ucapkan Lewat Pesan Singkat, Istri Raul Lemos: Sudah Cukup



Krisdayanti mendapatkan selamat ulang tahun dari buah hatinya, Aurel Hermansyah melalui pesan singkat. Hal itu Krisdayanti sampaikan kepada awak media saat ditemui di kediamannya di Cilandak, Jakarta Selatan, Rabu (24/3/2021). "Kalau Aurel baru semalam tapi baru chat saja," kata Krisdayanti.

MenurutKrisdayanti, juga membicarakan soal persiapan acara pernikahannya dengan Atta Halilintar. "Saya enggak usah dimasalahin tentang ucapan dan lain lain, karena nanti pasti ngucapin cuma nunggu momennya," ucapnya. Mantan istri Anang Hermansyah itu enggan memaksakan anak anaknya mengucapkan selamat ulang tahun langsung kepadanya.

"Saya pikir sudah cukup, pasti anak anak semua sudah ada di hati, jadi bentuknya doa apa pun, dan setiap hari mereka juga besar hatinya untuk saya enggak cuma di ulang tahun saja," ujarnya. Krisdayanti mengaku, ulang tahunnya tahun ini hanya ditemani anak anaknya dari Raul Lemos. Dia membuka pintu selebar lebarnya kepada semua temannya jika inginke rumahnya.

"Walaupun sepi, tapi tidak mengurangi nikmatnya kok," ujar Krisdayanti. Rasa sepi ulang tahun ke 46 dirasakanKrisdayantikarena tidak ada sang suami, Raul Lemos, di sampingnya. Pasalnya, Raul Lemos, sedang ada di tanah Kelahirannya, Timor Leste.

Meski begitu, dia mendapat ucapan selamat ulang tahun dari sang suami lewat sambungan telepon. "Dari subuh tadi sudah menikmati rasa syukur, sudah telponan sama suami. Habis salat subuh tiduran lagi pelukan sama anak anak," kataKrisdayanti. Krisdayanti bersyukur, ketika usianya bertambah mendapat kiriman bunga dari teman teman ke kediamannya.

Tak hanya karangan bunga, dia juga mendapat kiriman makanan dan ucapan dari orang orang terdekatnya. "Saya senanglah semua mendapat bentuk syukur, karena pemberian ini tidak habis habis," ucapnya. Selain itu, dia bersyukur karena diberi kebahagiaan dan kesabaran prima untuk menjalani hidup bersama keluarga tercinta.

"Karena enggak semua punya kesempatan untuk memanage hidup yang banyak porsinya sebagai saya, maksudnya istri yang juga harus menjaga hati suami di saat LDR seperti ini," ujarnya. "Saya baru pertama kali dalam 10 tahun anniversarry sendiri, ulang tahun saya sendiri, ulang tahun suami sendiri jadi ini baru ngerasain pertama kali," katanya. Bahkan,Krisdayantimengatakan, pandemi Covid 19 banyak mengajarkan kesabaran besar, serta menjalani semua kesempatan didepan mata.

"Ya saya terus bersyukur bahwa kita masih sehat daripada teman teman atau saudara saudara kita yang sakit karena Covid ini," ujar Krisdayanti. Menurutnya, ulang tahunnya kali ini juga tanpa kejutan dan pesta besar besaran. "Capek ya terima surprise . Kalau terimasurpriseitu juga deg degan gitu ya. Kalau tahun ini lebih sepi ya, tapi enggak berkurang tuh nikmatnya. Senang aja," kataKrisdayanti.

Ibu empat anak tersebut mengaku ulang tahun ke 46 nya tidak spesial, melainkan merayakannya dengan penuh kenikmatan. "Jadi memang tidak ada yang spesial atau apa siapa aja yang dateng temen, saya persilakan masuk. Ya dinikmati dan disyukuri," ucapnya. Saat kesepian dalam perayaan ulang tahun, dia berusaha merenungi usia barunya.

Dia berharap bisa memiliki kesabaran dan pelajaran hidup sambil menunggu keluarganya berkumpul kembali. "Bagaimana sikap kita ketika menunggu, enggak ada keluarga yang sukses tanpa ujian dan masalah." "Saya rasa semua keluarga yang ada di seluruh tanah air ini merasakan ujian masing masing yang berbeda," katanya.

Krisdayanti juga berharap bisa menjalani kehidupan dengan berpikir positif sambil menikmati perjalanan hidup dan pertambahan usia. "Jadi saya enggak merasakan muram atau apa, semuanya baik," ujarKrisdayanti. Artikel ini merupakan bagian dari

KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *