Lesty Kejora Langsung Lakukan Hal Ini Saat Tahu Rizky Billar Drop dan Harus Dirawat di Rumah Sakit



Pesinetron dan pemain Film Televisi (FTV) Rizky Billar (25) dikabarkan dilarikan ke rumah sakit, pada Senin (12/10/2020) malam. Rizky Billar dilarikan ke rumah sakit diduga karena kecapean dengan segudang aktivitasnya dan juga jadwal pekerjaannya yang sangat padat. Beredar sebuah foto yang viral di media sosial dari potongan gambar instagram story pedangdut Lesty Kejora (21), berisikan tentang dirinya yang menggenggam tangan Rizky Billar.

Dari foto tersebut, terlihat tangan Lesy Kejora memegang tangan Rizky Billar yang terdapat infus, seakan menandai keduanya sedang di rumah sakit. Lesty Kejora membenarkan bahwa dirinya ikut menemani Rizky Billar di rumah sakit pada Senin malam. "Iya benar, kebetulan dede (Lesti) mampir ke rumah sakit," kata Lesti Kejora dalam channel YouTube KH Infotaimen, dikutip Warta Kota, Rabu (14/10/2020).

Wanita bernama asli Lesti Andryani itu mengaku mulanya tidak tau kalau pria yang akrab disapa Billar itu kondisinya drop disaat bekerja. "Jadi awalnya dede (Lesti) pulang kerja arah rumah. Kemudian, kaka (Rizky Billar) ngabarin lewat Whatsapp kalau dia drop. Jadi mampir deh," ucapnya. Kemudian, dara manis kelahiran Bandung, 5 Agustus 1999 itu tenang karena Billar tidak sampai dirawat di rumah sakit.

"Jadi memang kaka (Rizky Billar) ke rumah sakit cuma tidak di rawat," ungkapnya. Lebih lanjut, Lesti Kejora menegaskan kalau saat ini Rizky Billar sudah berada di rumah untuk istirahat penuh agar kondisinya segera membaik. "Sudah di rumah sekarang. Semoga cepat membaik lah," ujar Lesty Kejora.

Artikel ini merupakan bagian dari KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *