Lirik Lagu Bulan Bintang – Betrand Peto Putra Onsu, Lengkap dengan Link Download dan Video Klipnya



Lagu berjudul 'Bulan Bintang' dinyanyikan dan dipopulerkan oleh Betrand Peto Putra Onsu. Bulan Bintang, merupakan lagu baru yang menceritakan tentang kisah kehidupan seseorang yang berubah saat menjadi seorang bintang. Video klip lagu berjudul Bulan Bintang yang dinyanyikan oleh Betrand Peto dirilis perdana pada 15 September 2020.

Sejak dirilis hingga Kamis (17/9/2020), video klipnya telah diputar lebih dari 1,5 juta kali oleh penonton di YouTube. Video klip lagu Bulan Bintang, saat ini juga menduduki posisi trending 9 di YouTube. Haaa Haaa Haaaa Haaaa (Choir)

Haaa Haaa Haaaa Haaaa (Betrand) Bulan Bintang Yang Bersinar Temanilah Langkahku… Menyusuri Gemerlapnya Kehidupan…

Saat Senang Semua Mendekat Yang Tak Kenal Pun Jadi Kawan Aku Terjebak Dalam Kehidupan Semua Yang Mendekat Tanpa Ketulusan Oh Tuhan Tunjukan Semua Pada Diriku Teman Yang Setia Menemaniku Apa Adanya Tanpa Melihat

Aku Ada Apanya Dimana Teman Setia Seperti Dulu Saat Aku Susah Menemaniku Dengan Ketulusan Tanpa Melihat Arti Ketenaran Dan Gemerlap Bintang

Saat Senang Semua Mendekat Yang Tak Kenal Pun Jadi Kawan Aku Terjebak Dalam Kehidupan Semua Yang Mendekat Tanpa Ketulusan (Choir: Tanpa Ketulusan)

Oh Tuhan Tunjukan Semua (Choir: Semua) Pada Diriku Teman Yang Setia (Choir: Setia) Menemaniku Apa Adanya Tanpa Melihat Aku Ada Apanya

(Choir: Tanpa Melihat Aku Ada Apanya) Dimana Teman Setia… (Choir: Setiaaa) Seperti Dulu Saat Aku (Choir: Susah)

Menemani Ku Dengan Ketulusan Tanpa Melihat Arti Ketenaran Dan Gemerlap Bintang (Choir: Tanpa Melihat Arti Ketenaran Dan Gemerlap Bintang) Ooohhhhh

(Choir: Gemerlapnya Bintang, Dimana Teman Setia) Oh Tuhan Tunjukan Semua Pada Diriku Teman Yang Setia Menemaniku Apa Adanya Tanpa Melihat Aku Ada Apanya

Dimana Teman Setia Seperti Dulu Saat Aku Susah Menemaniku Dengan Ketulusan Tanpa Melihat Arti Ketenaran Dan Gemerlap Bintang (Choir: Melihat Arti Ketenaran Dan…)

Spotify merupakan aplikasi penyedia streaming musik dari berbagai belahan dunia termasuk Indonesia. Spotify memberikan pilihan bagi penggunanya untuk berlangganan secara gratis maupun berbayar. Untuk mendapatkan fitur download , pengguna spotify harus beralih ke premium atau berbayar.

Untuk pengguna premium akan mendapatkan fasilitas download lagu. Dengan men download lagu, pengguna bisa memutarnya secara offline. Jika tertarik biaya berlangganan (premium) pertama, Anda bisa mendapatkannya hanya dengan Rp 4.990,00.

Kemudian pengguna dikenakan Rp 49.990,00/bulan setelahnya. Sebagai catatan, koneksi internet awalnya diperlukan untuk download. Selain Spotify, aplikasi lain untuk mendengarkan musik adalah Joox.

Serupa dengan Spotify, Joox juga memberikan pilihan bagi penggunanya untuk berlangganan secara gratis maupun berbayar atau VIP. Untuk mendapatkan fitur download , pengguna Joox harus beralih ke berbayar atau Joox VIP. Harga berlangganan Joox VIP hanya sebesar Rp 49 ribu per bulan, masih ada pilihan berlangganan lainnya.

Seperti, tiga bulan berlangganan VIP senilai Rp 59 ribu, nominal tersebut hanya berlaku untuk tiga bulan pertama. Berikutnya, kamu akan dikenakan Rp 119 ribu pertiga bulan berikutnya. Selanjutnya kamu dapat memilih, 1 tahun berlangganan VIP Rp 249 ribu, untuk tahun pertama.

Kamu juga bisa mendapat diskon 50 persen untuk 2 bulan, setelahnya, harga hanya Rp 54.990/ bulan. Dengan melakukan download , kamu bisa mendengarkan lagu, album dan podcast Spotify favoritmu tanpa koneksi internet. Kamu bisa download hingga 10.000 lagu masing masing di maksimal lima perangkat berbeda.

Pembayaran bisa dilakukan dengan kartu Visa, MasterCard, dan American Express. Selain itu, bisa menggunakan kartu im3 Ooreedo, XL, Smartfren, Tri, dan Telkomsel dengan harga Rp 54.990/bulan. Untuk berhenti berlangganan, pengguna dapat melakukannya kapan saja.

Tap tulisan 'download' dan tunggu hingga proses mengunduh selesai. Dan untuk tahun berikutnya kamu akan dikenakan biaya Rp 21 ribu per bulan atau Rp 399 ribu per tahunnya. Dengan melakukan download , kamu bisa mendengarkan lagu favoritmu tanpa koneksi internet.

Artikel ini merupakan bagian dari KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *