Pemain yang Kalah 20 Kali Beruntun Digoda Bintang Manchester United untuk Gabung ke Old Trafford



Terungkap cerita bahwa sejumlah bintang Manchester United pernah menggoda bintang Aston Villa, Jack Grealish, supaya mendarat di Old Trafford. Bukan rahasia lagi bahwa Jack Grealish jadi salah satu pemain incaran Manchester United untuk memperkuat lini tengah. Nyatanya, hingga bursa transfer musim panas ditutup pada 5 Oktober 2020, gelandang timnas Inggris itu tetap berseragam Aston Villa.

Sebulan sebelum penutupan bursa pemain, saat Aston Villa menjamu Manchester United di Villa Park dalam laga uji coba, Grealish 'ditodong' pertanyaan oleh beberapa pemain tim lawan terkait isu transfer tersebut. "Dalam konteks bercanda, sejumlah pemain bintang United bertanya kepada Grealish, 'Kapan kamu gabung bersama kami?'" kata wartawan kawakan dari media The Athletic, David Ornstein, seperti dikutip Bolasport.com dari Daily Star . "Akan tetapi, tak ada pendekatan apapun dari Ole Gunnar Solskjaer kepada Grealish," ucap Ornstein menambahkan.

Kendati punya pamor cukup bagus, Grealish pernah mendapat cap sebagai pemain pembawa sial. Predikat tersebut muncul setelah dia menderita 20 kekalahan beruntun bersama Villa. Sejak lapisan teratas Liga Inggris memakai nama Premier League pada 1992 1993, belum pernah ada pemain yang menelan kekalahan berturut turut sebanyak itu.

Untuk musim 2020 2021, Grealish justru jadi nyawa permainan Villa. Berkat kontribusi empat gol dan lima assist dari Grealish, Villa menuai lima kemenangan dan baru menelan dua kekalahan dari tujuh pertandingan pertama Liga Inggris. Performa apik pria berumur 25 tahun itu pun mengantarkan Villa bertengger di peringkat keenam klasemen dengan 15 poin.

Villa punya poin serupa dengan Chelsea yang ada di tangga kelima alias batas akhir zona Eropa. Liga Inggris manchester united aston villa jack grealish

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *