Spesifikasi dan Harga Toyota Raize



PT Toyota Astra Motor (TAM) sudah mengenalkan lini unit compact Sport Utility Vehicle (SUV) lima penumpang terkini yaitu Toyota Raize.

Toyota Raize datang dalam 6 model

Raize 1.2 G M/T, Raize 1.2 G CVT, Raize 1.0 Turbo G M/T, Raize 1.0 Turbo G CVT, Raize 1.0 Turbo GR Sport CVT, dan Raize 1.0 Turbo GR Sport CVT TSS

Spesifikasi Toyota Raize Tergolong Kaya Fitur

untuk sisi desian Raize memiliki garis design yang tegas dengan siku tajam di semua segi. Lekuk-lekuk tajam ini membuat Raize jadi kelihatan boxy. Kesan-kesan sangar ada dari grille depan berupa trapesium yang terdiri dari dua tempat.

Menariknya mobil ini telah diberi lampu khusus yang menggunakan LED yang dibikin menipis, sementara lampu sign-nya menyala secara berurutan dari arah dalam ke luar di mana ini makin mempercantik penampilannya.

Toyota Raize diperlengkapi spesifikasi keselamatan yang termasuk komplet, meliput 6 Airbag, Pedal Misoperation Kontrol, dan TSS + BSM RCTA. Semua fitur keselamatan ini ada pada model 1.0 Turbo GR Sport CVT TSS.

Sementara itu, interiornya terbilang lega, diperlengkapi beberapa fitur seperti monitor MID 7 inch TFT dengan display interaktif dan kekinian dan bisa diganti dalam empat pilihan penampilan yakni Advanced, Exciting, Simpel, dan Analog.

Walau Raize terbilang menjadi mobil SUV kompak, tetapi untuk masalah membawa barang tidak kalah luas dan muat memasukkan barang yang lumayan banyak.

Kemampuan bagasinya masih tergolong besar, bagasinya dapat memuat barang sampai 369 liter dengan status jok ditegakkan. Bila kursi belakang dilipat, ruangannya semakin luas, cover lantai belakangnya bisa juga dilepaskan, supaya bisa menampung barang yang berukuran semakin besar. Bagus sekali dan jadi mobil yang pas sekali untuk jalan-jalan dengan keluarga.

Sisi belakangnya tidak kalah gagah. Dengan lampu gabungan yang besar dan berbentuk sesuai lekuk badannya. Berpindah ke sisi pelek yang memakai design kekinian dan ukuran yang termasuk besar yakni 17 inch, kelihatan benar-benar pas dan makin menambah performanya menarik yang gagah.

Toyota Raize datang dalam opsi warna single tone dan two tone. Opsi warna untuk single tone yaitu Black, Gray Metallic, White, Red, Yellow SE, Silver Metallic, dan Turqoise MM.

Harga Toyota Raize Tergolong Bersahabat

Berkaitan harga, TAM baru umumkan untuk model mesin 1.0 L Turbo. Adapun harga untuk jenis mesin 1.2 L akan dipublikasikan pada semester ke-2 tahun ini.

Raize 1.0 Turbo G M/T dibandrol pada harga Rp236,delapan juta. Bila memakai skema relaksasi. Pajak Penjualan Atas Barang Eksklusif (PPnBM) 0 %, karena itu harga jadi Rp219,sembilan juta.

Raize 1.0 Turbo G CVT dipasarkan pada harga Rp251,1 juta. Dengan pola PPnBM 0 % harga jadi Rp 233,1 juta.

Raize 1.0 Turbo GR Sport CVT ditawarkan pada harga Rp263,dua juta. Jika dikenai pola PPnBM 0 % karena itu harga jadi Rp244,tujuh juta.

Raize 1.0 Turbo GR Sport CVT TSS dibandrol Rp 283,delapan juta. Dengan pola PPnBM 0 % karena itu harga jadi Rp263,tujuh juta.

Sekadar info tambahan, Dari bermacam jenis type mobil yang dikeluarkan oleh Toyota Raize, tentu saja ada yang paling mencolok dan menarik hati customer.

Type Toyota Raize 1.0T GR Sport CVT jadi yang terlaku dengan mencatat komposisi sejumlah 43 %. Sedang tipe 1.0T GR Sport CVT TSS diminta sekitar 40%.

Hasil itu membuat Toyota Raize mode GR Sport jadi bagian yang terlaku dengan mencatatkan pemasaran sejumlah 83 %.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *